Rabu, 06 Mei 2015

Tarot and Me, How do we met :D

Dari kecil, saya memang sangat sangat tertarik sama yang namanya ramalan, predikisi, dan hal hal yang melibatkan sesuatu yang tidak terlihat, namun nyata adanya.  Penasaran juga pasti ada, kok bisa sih kehidupan ini diramal, apakah ada ilmunya? Apakah melibatkan hantu? Ih takyuuuut. Hahaha.
Akhirnya waktu menuntun saya untuk mengetahui sedikit mengenai psikologi. Di kepala jadi kayak : ooo, ternyata begini. Ternyata ga perlu "Pihak Lain  yang dari dunia lain" untuk mengerti seluk beluk mengenai pikiran manusia. Ternyata benar benar ilmu nyata yang bisa dipelajari oleh siapa saja, yaitu psikologi ini.
Tapi sayang, saya sampe saat ini belum ada kesempatan untuk belajar psikologi lebih dalam. Mungkin kalo nanti saya udah belajar mendalam, saya pengen nerbitin buku psikologi for dummies haha. Atau mungkin udah ada kali ya? Kalo temen temen ada referensi, mbok aku dikasih tau, nanti aku kasi free 1 pertanyaan pake tarot deeh.
Lanjout! Oke, jadi trus dulu diajak temen yang lagi galau akut untuk dibaca permasalahannya pake tarot. Ya saya sih mau mau aja, karena penasaran gitu.
Nah, pertama kali mau di"baca" saya deg degan sih, ga tau deg2an kenapa. Takut sih enggak ya, cuman, gimana gitu hlo. Untung pas itu berdua sama temen saya. Aku akuin, kalo pertama kali baca tarot sendiri itu emang membutuhkan  keberanian yg cukup besar. Hahaha.  Kecuali kalo yg baca tarot temennya kali yah.
Kebetulan saya dapet giliran setelah emen saya, jadi saya bisa ngeliat ngeliat dulu gitu. Saya ngeliat liat kartunya tarot reader itu, dan langsung jatuh cinta sama gambar gambarnya.
Ya gitu deh ketemunya. Cinta pada pandangan pertama. ;)
Nah yang lebih bikin jatuh cinta lagi, ternyata selain untuk mainan, dan ramal ramalan, ada hlo hubungan Tarot sama psikologi. Wah jadi tambah suka sama tarot.
Jadi, kalo diibaratkan, ini ada cowo ganteng (gambarnya bagus bagus, enak dilihat), trus dia pinter (ngerti psikologi), pengertian (bisa ngeramal, otomatis tau apa yang kita mau), trus dianya jujur lagi. Plus pinter cari duit. Hahahahahaha.

So thats how we met. Buat kamu yang tertarik sama cerita soal Tarot dan sedikit kehidupan saya, pantengin terus blog ini yah, mudah2an bisa menginspirasi. Sayanya sendiri juga akan berusaha nulis blog ini secara rutin.

Terimakasih sudah berkunjung ;)