Kamis, 31 Desember 2015

Happy New Year 2016!

Hello everyone! Gimana harimu di akhir 2015? 😊 semoga semuanya happy yaa! Have a magical year ahead!🔮

Mo cerita dikit yaa, jadii, the fool adalah kartu urutan pertama. Nomernya enol (jadi urutan pertama bukan diawali dari angka satu yaa)

Kartu ini melambangkan soal awal perjalanan gitu. Si mas mas yang lagi berdiri itu kayak lagi ngumpulin keberanian di pinggir jurang. Jadi dia ni lagi galau, kayak : brani ga yah, melangkah ga yah. Gitu looh. Nah temen2 pernah ga sih ya ngerasain kayak gini? Sarannya sih, dengerin hati temen temen baik2. Kira2 keputusan untuk berani melangkah ini, hanya emosi sesaat belaka, atau memang ini bener2 kata hati dari temen temen?

Nah mumpung mau taun baru nih. Kira2 ada ga sih sesuatu yang temen temen pengen banget lakukan, yang sebelumnya mungkin belum berani ngelakuin?

Kalo akuuuuu, apa yaaaa hehehe...
With love - Queen eillio Tarot Consulting 💋