Apa itu Konsultasi Tarot?

Hallo, perkenalkan, saya Elio.  Saya menyediakan layanan curhat dengan media kartu tarot dan lenormand berdomisili di kota Solo - Indonesia

Sedikit mengenai cara kerja Tarot menurut saya yah, Jadi buat saya, manusia memiliki kemampuan alami yang biasa kita sebut dengan insting atau naluri. Insting atau naluri biasanya muncul secara tiba tiba atau tidak sengaja, tapi kebanyakan, naluri atau insting yang kuat itu muncul,  ketika kita memerlukan petunjuk mengenai sesuatu, apalagi yang
 urgent

Insting atau naluri yang kita miliki biasanya random yah, bisa lewat mimpi, ataupun sebatas perasaan , ide, dan keinginan yang biasanya susah banget untuk dijelaskan.

Beberapa orang punya kemampuan yang lebih untuk men"translate" kan naluri dan insting yang mereka miliki. Tapi nggak semua orang bisa kayak gitu.

Nah, Elio disini untuk membantu temen temen, salah satunya untuk "membaca" naluri, dan insting yang sudah ada dari dalam diri temen temen , dan juga petunjuk di sekitar temen temen, supaya temen temen dapat lebih jelas melihat apa yang dibutuhkan untuk menghadapi apa yang ada di depan temen temen. Cara Elio membantu adalah tentunya dengan media kartu Tarot dan Lenormand.

Elio mengibaratkan, kalau hidup itu kayak sebuah perjalanan, tapi perjalanan jiwa yah. Beberapa orang menganggap perjalanan hidupnya itu masih misteri dan banyak sekali rahasia, ada juga yang yakin bahwa dia "bisa bikin jalan sendiri". Tapi, namanya perjalanan yah, tentunya kita membutuhkan GPS. Selain supaya ga kesasar, perjalanan kita juga bakalan mulus aja, karena  kita tidak akan terkaget kaget kalo jalanan tiba tiba belok mana gitu, atau ketemu siapa gitu, hehehe.

Tarot buat Elio, ya kayak peta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar